Tipe Orang Ketika Bergabung di Layanan Video Conference, Kamu yang Mana?

Begini Cara Presentasi di Aplikasi Zoom dengan Fitur Share Screen ...
Kehadiran wabah virus corona (COVID-19) membuat aktivitas seperti meeting, belajar, hingga ngobrol saja harus dilakukan secara online dari rumah mereka masing-masing. Maka dari itulah layanan konferensi video seperti Zoom dan Google Meet ramai dipakai.
Namun saat kita bergabung dalam ruang konferensi video, pasti kita akan menemukan orang-orang yang bisa dibilang cukup unik dalam melakukan setup saat bergabung di dalam video conference.
Berikut ini adalah tipe-tipe orang saat sedang bergabung di video conference seperti yang dikutip dari situs The Fast Company dan The Crimson:

1. Tipe Background Harus Mantul

Sebagian orang menghabiskan banyak waktu hanya untuk memilih background atau yang keren agar penampilan kamarnya yang mungkin berantakan tidak terlihat. Orang-orang seperti ini ingin peserta konferensi lebih fokus untuk melihat wajahnya ketimbang kondisi ruangannya.

2. Tipe si Doyan Makan

Pasti kalian pernah dong melihat peserta konferensi video yang membawa makanan saat sedang berada dalam konferensi. Bahkan terkadang suara makanan yang dimakan justru malah mengganggu orang yang sedang serius. Kalian pernah?

3. Tipe Internet Bermasalah

Ada juga tipe orang yang memiliki masalah di layanan internet mereka sehingga gambar dan suara yang dihasilkan dari pengguna ini selalu terlambat dan tak terlalu jelas jika dilihat oleh peserta konferensi lain.

4. Tipe Lupa Mematikan Audio

Terkadang ada peserta konferensi video yang lupa mematikan audio mereka saat sedang melakukan meeting sehingga terkadang suara-suara lain seperti suara anak kecil atau hal lain terdengar oleh peserta lainnya yang membuatnya terlihat cukup kocak.

2 Responses to "Tipe Orang Ketika Bergabung di Layanan Video Conference, Kamu yang Mana?"


  1. ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel